Everest -Financial Technologies Elevating Humanity


Dari 7+ milyar orang di Bumi, lebih dari 1,1 milyar masih kekurangan bentuk identitas hukum apa pun, 1,5 miliar tidak dapat membuktikan identitas mereka, hampir 1,7 miliar tanpa rekening bank, dan 5 miliar tidak memiliki smartphone atau akses ke dompet digital.

Verifikasi identitas adalah hambatan untuk pertumbuhan di pasar negara berkembang karena hal itu menghalangi orang-orang dari mengakses layanan ekonomi formal, seperti perbankan, asuransi, dan pinjaman. Pada akhirnya, ini secara signifikan membatasi jumlah orang yang dapat mengakses ekonomi, dan dengan demikian menghambat pembangunan ekonomi di tingkat kelembagaan. Tanpa identitas yang dapat diverifikasi, pertukaran ekonomi dan penyimpanan nilai menjadi sangat sulit.
Karena ekonomi mainstream terus mendigitalkan, itu tidak akan hanya menjadi 'tidak memiliki rekening bank' dan 'tidak diverifikasi' yang berjuang untuk bergabung dengan sistem ekonomi. Perangkat bebas, secara universal dapat diakses, identitas digital memberikan kesempatan bagi seluruh dunia untuk bergabung dengan ekonomi global.

Problems-Solutions

Layanan keuangan dasar saat ini tidak tersedia untuk lebih dari setengah populasi dunia. Platform Everest memberdayakan institusi untuk mentransfer nilai secara aman, transparan, dan diverifikasi kepada semua orang dengan atau tanpa perangkat. Pengguna dapat melindungi privasi mereka dan meningkatkan diri mereka ke dalam ekonomi digital.


Apa Itu Everest ?

Everest adalah platform terdesentralisasi yang memungkinkan dan mendemokrasikan perkembangan ekonomi di pasar negara berkembang dan perbatasan. Dibangun di atas dua blockchain dengan penyimpanan terdistribusi dan kontrak pintar, Everest menggabungkan dompet cloud biometrik dengan solusi pembayaran + identitas digital terintegrasi. Ideal untuk bank, pemerintah, bisnis, rumah sakit, perusahaan asuransi, LSM dan pengguna individu untuk bertukar nilai: memberdayakan semua 7+ miliar manusia untuk bergabung dengan ekonomi digital abad ke-21.

Platform Everest dibangun dan diujicobakan oleh beberapa bank terbesar, pemerintah, penyedia layanan keuangan, dan LSM di planet ini. Tiga solusi yang saling melengkapi dan saling terkait memungkinkan organisasi besar untuk secara menguntungkan menjangkau miliaran orang yang tidak memiliki rekening bank, mengurangi penipuan dan kebocoran, dan memverifikasi dana dikirimkan ke orang yang tepat, memungkinkan pengguna untuk mengirimkan dana dari mana saja di dunia:

1. EverWallet, dompet digital yang memungkinkan penyimpanan berbagai mata uang, data identitas dan dokumen.

2. EverChain, rantai transaksi 2 transaksi yang sangat skalabel dan hemat biaya yang memungkinkan transfer nilai antar pihak.

3. EverID, platform identitas digital bebas perangkat, EverID sedang menyelesaikan krisis identitas global dengan memungkinkan siapa pun untuk membuktikan identitasnya.

Platform ini tersedia untuk semua manusia sejak lahir sampai mati. Tidak memerlukan perangkat seluler untuk bergabung, dienkripsi untuk melindungi privasi pengguna, dan dapat dioperasikan dengan sistem lain.

Kasus Penggunaan Everest
  • Cash Transfer
100% validasi uang yang dikirim ke pengguna yang diverifikasi secara biometrik
  • Remittance
Cara mudah dan hemat biaya bagi bank untuk menawarkan layanan transfer uang
  • Micro-finance
Solusi penuh untuk meminjamkan uang kepada miliaran orang dan UKM
  • ID verification
Verifikasi pengguna melalui biometrik, ID pemerintah, dan pengesahan pihak ketiga
  • Medical records
Kelola dokumen yang dihosting di cloud atau perangkat, lacak perawatan kesehatan untuk semua
  • Land
Gabungkan judul, koordinat GPS, dan identitas ke bank dan amankan lahan
  • Micro-insurance
Kumpulkan dokumen, menandatangani kontrak biometrik untuk melayani miliaran pengguna dengan atau tanpa perangkat

Nilai Unik

Everest adalah satu-satunya platform verifikasi menyeluruh universal di dunia yang juga memungkinkan transfer nilai. Penggunaan bebas perangkat membuatnya benar-benar inklusif dan pengguna mempertahankan total kepemilikan data mereka.


Prinsip-prinsip Everest:
  • Semua individu dapat dimasukkan tanpa perangkat pintar.
  • Individu akan memiliki dan mengendalikan informasi mereka.
  • Semua informasi akan dibagikan secara selektif dan tahan terhadap serangan.
Business Model and Token Economics
• Institusi / pengirim membeli token ID untuk mengakses jaringan
• Lembaga membayar untuk berbagai aplikasi dalam USD. Everest mengonversi USD menjadi mata uang CRDT untuk mendorong ekosistem
• Setiap transaksi membawa kontrak-pintar untuk memberikan% dari keuntungan kepada Pengguna



Informasi Token 

ID adalah token utilitas yang memungkinkan akses ke platform Everest serta aplikasi dan layanan yang dibuat di EverChain, EverWallet, dan EverID.

800 juta token yang dikeluarkan akan dibeli oleh bank, pemerintah, LSM, organisasi besar, dan pengguna (yaitu pengirim pengiriman uang) yang ingin mengakses jaringan Everest.

Lembaga diberi berbagai tingkat akses ke platform berdasarkan berapa banyak token yang mereka pegang ketika pengguna tidak akan diminta untuk memegang token untuk menerima nilai.

Target: $20M

Pre-sale: September 2018

Alokasi Token



Alokasi Dana

Roadmap



Untuk dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang Transcodium kunjungi link di bawah ini :
Website: https://everest.org/
Whitepaper: https://everest.org/wp-content/uploads/2018/09/Everest_Whitepaper_01Sept2018-v2.pdf
Telegram: https://t.me/Everestdotorg
Twitter: https://twitter.com/everestdotorg
Facebook: https://www.facebook.com/Everestdotorg
Written By : waruya 

Komentar